Aku Hanya Punya Cinta

Kata kata cinta bergambar

Cinta memang susah diterka , cinta memang susah untuk dinyana , cinta memang sulit untuk dimengerti apalagi kemudian cinta ditebak , namun cinta sangat mudah untuk difahami , cinta juga sangat mudah untuk dialami meski cinta sulit untuk didapati.

Cinta bisa dibilang bagaikan fatamorgana , cinta bisa dibilang bagai durjana , cinta terkadang membawa seseorang menjadi pendusta , namun cinta juga nyata , cinta juga bisa tidak hina , dan cinta membuat seseorang apa adanya.

Berbicara tentang cinta cukup sampai disini saja , karena blog ini sebenarnya memposting tentang animasi atau kumpulan gambar yang bergerak , seperti kata kata yang bergambar dibawah ini : 

gambar animasi kata kata cinta

Aku memang tak seperti yang kau harapkan
aku memang tak seperti yang kau inginkan
aku memang tak seperti yang orang katakan

aku hanya bisa katakan bahwa aku hanya
punya cinta , aku hanya hamba yang
tak punya , dan aku pun tak bisa memberikan
sesuatu yang berharga.

Tapi aku juga tak ingin menderita
Aku juga ingin bahagia
Aku juga ingin seperti orang yang lainnya

Namun aku hanya punya cinta

No comments:

Post a Comment