Animasi Bergerak Love


Cinta memang seringkali membuat orang serba salah, sulit tidur selalu terbayang bayang , sering melamun , bahkan cinta juga seringkali membuat seseorang menjadi gila. Tidak sedikit penyakit yang ditimbulkan oleh karena cinta, tidak sedikit pula korban yang berjatuhan oleh karena cinta.

Namun sebenarnya cinta bukanlah sebuah penyakit , cinta juga bukanlah sebuah hal yang harus ditakuti karena cinta juga seringkali membuat orang bersemangat atau memiliki tenaga lebih , baik dalam hal pekerjaan , kedekatan dengan tuhan , bahkan perasaan yang satu ini seringkali membuat orang yang sedang berada dalam kondisi jatuh cinta atau sedang mengalami perasaan cinta memiliki sesuatu yang lebih dari biasanya.

Kecerdasan , keimanan , semangat kerja , dan berbagai hal yang positif lainnya seringkali terjadi atau menimpa mereka yang sedang barada dalam kondisi jatuh cinta.

Terutama cinta sejati ... atau cinta yang sebenarnya ada atau keluar dari lubuk hati yang paling dalam.

Gambar Animasi bergerak love
Gambaran gambar an cinta yang ada dalam cerit roman sebenarnya juga merupakan pesan akan sesuatu yang akan kita nikmati , kita alami , atau paling tidak kita peroleh dari adanya cinta.

Perjuangan , kegembiraan , semangat , motivasi , dan sesuatu yang berlebih atau suatu kelebihan yang sebelumnya tidak dimiliki oleh seseorang bisa jadi tumbuh dan hadir ketika ada cinta dan atau sedang berada dalam kondisi jatuh cinta.

Terkadang mereka yang sedang berada dalam kondisi jatuh cinta juga terlihat lucu, dimana mereka akan bertingkah diluar yang kita bayangkan , diluar yang kita perkirakan , diluar yang mungkin kita pikirkan.

Ada sesuatu yang diluar perkiraan , diluar pikiran serta diluar bayangan yang sebelumnya mungkin tidak pernah kita sangka sebelumnya, dan sesuatu itu hadir oleh karena adanya cinta ,oleh karena hadirnya cinta dan oleh karena kita jatuh cinta.

Tidaklah berlebihan ketika seseorang mengatakan bahwa jatuh cinta berjuta rasanya, karena mereka khususnya yang sedang dimabuk cinta , sedang jatuh cinta merasakan berbagai hal yang mungkin tidak dialami oleh mereka yang jatuh cinta.

Anda percaya ada kekuatan lain di dalam sebuah hubungan percintaan ? kalau saya percaya karena saya telah mengalami dan berada dalam kondisi dimabuk cinta serta jatuh cinta.

No comments:

Post a Comment