Aku Sayang Kamu

Tidak jarang orang bilang Aku sayang kamu , tidak sedikit juga orang bilang aku cinta kamu, akan tetapi, apakah ungkapan rasa sayang cuman dibatasi dengan kalimat aku sayang kamu atau aku cinta kamu ? 

Ataukah rasa sayang dan cinta seorang pria kepada wanita dan rasa sayang serta cinta wanita kepada pria harus juga disertai dengan tindakan saling mengasihi , menyayangi dan mencintai dan bahkan dengan mengorbankan segalanya demi seseorang yang disayangi dan dicintainya ? 

Hanya mereka yang sedang jatuh cinta dan berada dalam lingkaran kasih sayang dan cinta yang bisa menjawabnya. 

Bagi kamu yang sedang mencari animasi kata cinta dan sayang dibawah ini mungkin bisa menjadi pilihan, atau jika kurang menarik anda bisa mencari kata dan atau gambar cinta yang lain di blog ini.


Animasi kata cinta dan sayang

No comments:

Post a Comment