Aku Suka Dia

Aku suka dia, aku cinta dia , aku sayang dia , kemana harus ku cari gerangan dirinya , kemana harus ku mencari dan mendapatkan kasih sayangnya , kemana harus berlari tuk dapatkan hatinya ? 

Sungguh ku mencintainya, sungguh aku menyayanginya dan sungguh aku ingin berdua dengannya, merajut cinta , menggapai asa dan cita cita bersama. 

Ku tak mau ini hanya sekedar fatamorgana , ku tak mau ini hanya sekedar sandiwara , dan ku tak mau ini hanya permainan cinta. 

Ku yakin aku kan bahagia bersamanya , meski ku tak yakin bisa membahagiakannya
Ku yakin aku kan tentram bersamanya , meski ku tak yakin bisa menentramkan hatinya 
Ku yakin aku kan damai bersamanya , meski ku tak yakin bisa mendamaikan hatinya

Namun ku kan berusaha , aku kan terus mencoba , aku akan terus berjalan berdua disampingnya , menemani setiap hari hari dan kesibukannya, membawanya bersamaku tuk menjalani hidup berdua semoga untuk selama lamanya.

gambar love - hati - cinta
Design used CorelDraw

No comments:

Post a Comment